Minggu, 01 Februari 2009

Jenis Bis

Jenis Bis Pariwisata :





BUS BETHOVEN

Armada Mercedes Benz dengan karoseri adiputro dan dengan kapasitas dapat diubah sesuai permintaan : 43 kursi, 47 kursi ( seat 2.2 maksimal 50 kursi,seat 2.3 maksimal 59 kursi )

Fasilitas : AC, DVD, Karaoke, TV, Sound System, Reclining seats, Asuransi jasa Raharja




BUS PINGUIN

Armada Mercedes Benz dengan karoseri Adiputro dan kapasitas dapat diubah sesuai dengan permintaan untuk dapat lebih memberikan kenyamanan dengan maksimal kapasitas 34 kursi.

Fasilitas : AC, DVD, Karaoke, TV, Sound System, Toilet, bantal selimut, Reclining Seat, Foot rest, Asuransi Jasa Raharja.




BUS SCANIA

Armada Scania dengan karoseri Adiputro dan dengan kapasitas dapat dirubah sesuai dengan permintaan untuk dapat lebih memberikan kenyamanan dengan kapasitas maksimal 35 kursi.

Fasilitas : AC, DVD, Karaoke, TV, Sound System, Reclining seat, foot rest, Toilet, bantal selimut, Asuransi Jasa Raharja.


1 komentar:

manda mengatakan...

BUS BETHOVEN DENGAN BUS DIE 9 SYMPONIE APAKAH SAMA? KARENA SAYA LIHAT KEDUA BUS TERSEBUT SAMA PERSIS DAN SAYA PERNAH MENGGUNAKAN BUS TERSEBUT


Foto saya
Layanan Bus Pariwisata sesuai keinginan dan kebutuhan anda dengan kapasitas tempat duduk: 48 seat (2:2) 59 seat (2:3) Dengan tidak mengurangi kenyamanan duduk anda.

Admin By : Lina Dewi
Diposting Oleh Putra Remaja | blog http://putraremajawisata.blogspot.com